Senam Bersama di Hari Krida, Sesmenpora Senang Antusias Masyarakat Menjaga Kebugaran di Tengah Pandemi Cukup Tinggi

Berita

Jakarta: Masih dalam rangkaian Haornas 2020, pada hari Jumat (4/9) pagi, pukul 07:00 WIB, bertempat di halaman Kantor Kemenpora, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto beserta pejabat, dan pegawai Kemenpora melaksanakan senam bersama. Senam rutin yang diselenggarakan Kemenpora tersebut diikuti oleh peserta lomba senam aerobik dari beberapa daerah.  

Sesmenpora pun senang melihat penuhnya halaman kantor Kemenpora oleh para peserta senam bersama ini. “Ini masih dalam suasana Haornas 2020, dan ini sangat menggembirakan karena senam bersama ini bukannya berkurang tetapi bertambah banyak, bahkan hari ini hadir dari beberapa daerah. Ini menunjukan bahwa mereka (peserta senam aerobik dari beberapa daerah) tidak sabar lagi untuk sama-sama memperingati Haornas 2020,” ujar Sesmenpora.  

“Sekali lagi saya katakan sangat senang, karena, ini berarti tidak semata-mata hanya pejabat dan pegawai Kemenpora saja yang antusias mengikuti senam bersama ini, tapi juga mereka yang hadir juga sangat semangat mengikuti senam bersama ini. Hal ini sekaligus menunjukkan di masa pandemi ini mereka tetap semangat untuk menjaga kebugaran, ” jelasnya. Terkait, lomba senam aerobik ini yang pesertanya lebih kurang 400 orang dari berbagai daerah yang rencanakan akan dilaksanakan, Sabtu (5/9) pagi di halaman kantor Kemenpora, Sesmenpora menyampaikan bahwa lomba senam aerobik ini bagian dari upaya pemerintah dalam hal ini Kemenpora sebagai leading sector untuk mendorong agar masyarakat untuk menjaga kebugaran di masa pandemi ini. 

“Saya harapkan dengan hadirnya mereka (peserta lomba senam aerobik) ini maka mereka bisa juga mensosialisasikan pada daerahnya masing-masing pentingnya  kebugaran untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus corona ini,” sambungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *