Trending di Twitter, Hujan-Hujan Enaknya Ngapain?

Lifestyle

Jakarta – Hujan yang masih kerap turun di sejumlah wilayah Indonesia, memunculkan tagar #HujanHujanEnaknya di jagad Twitter yang kemudian menjadi trending pagi tadi, Kamis (20/2/2020).

Tentu saja cuitan netizen beragam menanggapi tagar ini. Misalnya, akun @yabesruben menulis “#HujanHujanEnaknya Ginger drink with lemon slices.”

Dari cuitan netizen yang beragam, Suara.com mengelompokkan jawaban #HujanHujanEnaknya menjadi beberapa kategori. Ini dia:

1. Makan atau minum sesuatu yang hangat-hangat
Hujan yang identik dengan cuaca dingin, paling enak memang disambi dengan menghangatkan diri. Salah satunya dengan makan atau minum sesuatu yang hangat-hangat. Hal ini karena saat cuaca menjadi sangat dingin dan sejuk, tubuh biasanya akan merespons dengan membutuhkan suasana atau hidangan yang dapat membantu menghangatkan tubuh. Dan makanan terfavorit untuk menemani hujan adalah: Mi instan!

2. Mager alias malas gerak di kasur
Hujan dan cuaca dingin memang bikin kita malas beranjak dari kasur, apalagi mandi dan siap-siap ke kantor. Enaknya memang tarik selimut lagi, sih!

3. Bikin kue
Tak sedikit netizen yang bilang hujan-hujan itu enaknya bikin kue. Ujung-ujungnya ya makan, sih. Bisa bikin donat, bikin sandwich, mi rebus, pokoknya apapun yang hangat.

4. Pelukan
Tak sedikit yang mencuit kalau hujan-hujan itu enaknya berpelukan. Pelukan memang jadi salah satu cara untuk menghangatkan tubuh, sih.

5. Berteduh
Nah, ini yang sebenarnya paling penting dan justru harus dilakukan, terutama kalau saat hujan pas kebetulan kamu lagi di jalan. Seperti cuitan akun @JanuarDjafar yang bilang, “#HujanHujanEnaknya Neduh.” Hmm… benar juga, ya?

24 thoughts on “Trending di Twitter, Hujan-Hujan Enaknya Ngapain?

  1. Pingback: curly wigs
  2. Pingback: Game Stores
  3. Pingback: 사설토토
  4. Pingback: mens wigs
  5. Pingback: lace front wigs
  6. Pingback: bchdbohb
  7. Pingback: cialis
  8. Pingback: best essay help
  9. Pingback: business law essay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *