Juventus Kalah dari Verona, Sarri: Kami Terus Membuang Poin

Olahraga

Jakarta – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tampak kecewa dengan kekalahan skuatnya atas Hellas Verona. Sempat unggul namun Juventus akhirnya harus mengakui keunggulan Verona 2-1 di pekan ke-23 Liga Italia.

Bertandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB, Juventus sempat mendapatkan perlawanan ketat Verona dan tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Juventus menambah tekanan ke Verona dan sempat memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Namun Verona mampu memberikan perlawanan.

Tuan rumah akhirnya mampu membalikkan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Ini adalah kekalahan ketiga mereka di Serie A musim ini setelah sebelumnya dari Lazio dan Napoli. Usai pertandingan, Maurizio Sarri tidak dapat memyembunyikan kekecewaannya atas hasil ini.

“Kami memiliki masalah yang harus kami selesaikan, karena kami terus membuang poin dengan sikap yang dangkal,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia. setelah kalah dari Hellas Verona.

“Kami bertahan dengan baik, membentur tiang gawang dua kali, memimpin, tetapi tidak bisa kehilangan poin dengan kesalahan lunak seperti itu,” keluhnya.

“Gol pertama tidak bisa dijelaskan, jika kami ingin Juventus memenangkan pertandingan, kita tidak bisa terus membuat kesalahan yang disebabkan oleh sikap yang dangkal.”

“Verona layak menang, karena mereka agresif dari awal hingga akhir dan kami tahu mereka akan melakukannya. Kami sadar penting untuk bertahan 25 menit di awal dan kami kemudian memiliki peluang.”

“Kami melakukan semua itu, tetapi kemudian membuang poin-poin itu dengan mudah dan itu adalah kebiasaan yang benar-benar perlu kita singkirkan,” pungkas Sarri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *