Asus Buka ZenBook Store Kedua Indonesia di Ratu Plaza

Teknologi

Jakarta – Asus resmi membuka ZenBook Store kedua di Indonesia pada Jumat (7/2/2020). Berlokasi di Ratu Plaza Jakarta, ZenBook Store hadir sebagai toko eksklusif yang hanya menjual produk Asus ZenBook.

“Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook,” ucap Jimmy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia.

ZenBook Store Ratu Plaza mengusung konsep modern yang mengedepankan experience. Pengunjung dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru dan ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Tak hanya lini ZenBook, toko eksklusif ini juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream.

Selain sebagai tempat penjualan produk, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Linda Siling Asus Store Experience Manager mengatakan bahwa Asus sudah memiliki 65 toko eksklusif di Indonesia.

“Kami juga akan terus melakukan ekspansi di seluruh Indonesia. Rencananya kami akan segera membuka toko eksklusif lagi di Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall, dan Deli Park Mall di Medan,” jelas Linda.

Selain toko eksklusif untuk produk ZenBook, Asus juga membuka toko eksklusif yang dibagi berdasarkan segmen, seperi ROG Store yang menyediakan laptop gaming dan Asus Exclusive Store yang menghadirkan semua produk Asus mulai dari notebook, gaming, dekstop, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *