Ini yang Bikin GrabBike Anti Ngaret Jemput Pelanggan

Lifestyle

Sponsored – Keberadaan transportasi online belakangan ini rasanya begitu menguntungkan. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang terbantu dengan kehadirannya. Salah satu layanan transportasi online yang banyak dipilih adalah GrabBike. Selain memiliki jumlah armada yang memadai, GrabBike juga selalu memprioritaskan ketepatan waktu penjemputan, sehingga para pelanggan bisa diantarkan ke berbagai tujuan tepat waktu.

Menariknya, bukan itu saja yang bikin GrabBike ini anti ngaret menjemput pelanggan. Berkat kemudahan baru yang dihadirkan, GrabBike bahkan siap mendukungmu menjadi pejuang #AntiNgaret dalam beragam kegiatan.

Hadir dengan 5 Juta Titik Penjemputan Akurat

Salah satu alasan kenapa GrabBike bisa mudah ditemukan, karena GrabBike kini memiliki 5 juta titik penjemputan yang akurat. Titik penjemputan ini pun tercipta berkat tim pemetaan khusus, yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Penumpang pun jadi bisa mendapatkan pengemudi lebih cepat, karena bisa langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Lebih Cepat Pesan GrabBike dengan Fitur Saved Places

Hal menarik lainnya, Grab kini menyediakan fitur Saved Places. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menyimpan semua alamat yang sering dijadikan destinasi, seperti rumah, kantor, maupun sekolah. Walhasil, saat mau pesan lagi, tinggal klik fitur Saved Places, dan bisa memesan GrabBike lebih cepat.

Mudah Menemukan Lokasi Penjemputan dengan Fitur Venues

Guna memudahkan penumpang menemukan mitra pengemudi yang dipesan lewat aplikasi, Grab juga menghadirkan fitur Venues. Fitur tersebut memberikan panduan visual, jadi bukan saja teks. Dengan begitu, penumpang bisa lebih gampang dan akurat menemukan lokasi penjemputan.

Cepat Menemukan Mitra GrabBike Terdekat dengan Fitur GrabNow

Ingin cepat ke lokasi tujuan, tanpa perlu menunggu pengemudi datang menjemput dari lokasi yang amat jauh? Grab kini menghadirkan fitur GrabNow. Fitur tersebut memudahkan penumpang menemukan mitra pengemudi terdekat dengan lebih cepat. Caranya pun cukup mudah, tinggal temui mitra pengemudi Grab yang sedang tidak mengambil pesanan, lalu masukkan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan. Penumpang pun bisa siap berangkat ke lokasi yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *